Cincin Kembang Putri Malu - 2

Sambil sesekali menghela nafas karena serangan asma,lelaki paruh baya yg kemudian disebut
" abah " itu fikirannya berputar putar , seraya berkata "  sudah sekarang kamu tunggui parto di sana, aku tak ngurusi cari duit buat pengobatan dan biaya motor temen mu yang ringsek itu , atau aku di penjara !  "

Firman masih tidak percaya bagaimana ini bisa terjadi ? tiba tiba masalah begitu runyam dan bertubi tubi menghujam. Gara gara Laila , atau Gara gara kecerobohannya ?
orang bersepeda onthel yang nyeberang dan di tabraknya malam jumat itu ternyata tetangga tak jauh dari rumahnya. Roda depan speda onthel parto jadi angka delapan , dan saat kejadian tubuh parto hilang nyungsep di bawah pohon pisang . Orang orang berlarian setelah mendengar suara "brak !!" yang memecah kesunyian malam jumat itu . Untung tapi tidak untung , Firman yang pernah ikut beladiri itu tubuhnya salto dan berguling guling di jalanan beraspal, hanya lecet sedikit , tapi motor butut pinjeman teman itu ringsek cukup parah.

Kuliah diploma satu yang jarang di lakoninya itu terjeda beberapa minggu lantaran harus nunggui parto , kakinya patah dan harus di rawat di sebuah rumah terapi di ujung kabupaten malang . Firman merenungi nasib apesnya dan Laila tidak tahu menahu urusan itu . Laila baru mendengar peristiwa rumit itu setelah beberapa bulan kemudian , itupun dari kabar burung dan gosip., bahwa FIRMAN mabuk berat frustasi gara gara cintanya tak mendapat imbalan sepantasnya dari LAILA kembang desa .....

semenjak peristiwa itu ...........

arrimaya , radiotemen.com - ...REALITA jadi TEXT, text jadi SUARA
Share this article :
 
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Post a Comment

 
Support : Forum arrimaya | Kompasiana | forum sukumaya
Copyright © 2013. ArriMaya.com - All Rights Reserved
pemulung kata di ladang imajiner | voice over talent di radiotemen | dan spirit station
CMS memakai Blogger